Sabtu, 28 Desember 2013

Times change people change

Hai dah lama ga ngeblog, btw blog gue udah setaunan loh hehehehehehehehehe. Itu yang visit 1000 sekian gue rasa itu gue semua. Gue juga baru sadar kalo gue selama ini salah.. iya salah, bikin header aja typo. Entah itu kenapa blosgpot bukan blogspot. Dan gue udah lupa gimana caranya bikin header itu, laptop gue ke-instal ulang sampe 3x aplikasi foto termasuk font juga jadinya pada ilang. Rasanya kalo udh curhat keterusan...

Di sore yang mendung ini, entah kenapa gue mau ngeblog lagi. Mungkin bosen dirumah, tapi gamau keluar juga. Capek seharian kemaren diluar hoho. Mau curhat sejenak..

Akhir-akhir ini gue ngerasa banyak yang berubah. Include orang-orang di sekitar gue juga. Mungkin emang karena takdirnya gitu atau sikap gue yang ngerubah semua. Dan gue sendiri juga ngerasa kok kalo gue berubah, gue jadi agak ga peduli sama org dan ngerasa cape jadi org yang gaenakan terus. Atau gue cape ngalah trs sama org, tapi orang itu sama sekali ga ngehargain gue. Gapernah ada orang yang ngejar-ngejar gue buat minta maaf, kalopun ada bisa diitung pake satu tangan kok. Gue selalu ngejar-ngejar mereka buat minta maaf walopun kadang sebenernya yg salah siapa... tapi gue niatnya damai, gue ga pendendam. Tp kalo udh benci, bye gue block semuanya. Jgn harap masih ada di kontak atau socmed gue. Akhir-akhir ini gue rada sensi bgt sama orang sekitar, mungkin udh cape juga sih. Sama keluarga apalagi, mereka kaya yang jadi pelampiasan gue bgt, selalu aja nyari masalah terkecil biar bisa marah h4h4h4h4 jahatnya. Tapi emg cuman mereka yang pengertian, cuman mereka yang bisa hadepin ambek gue ini. No one else.

Gue juga ngerasa orang yang biasa gue curhatin atau curhat ke gue berubah, entah emang bener atau emang cuma perasaan doang gue gatau. Intinya gue sih ngerasa gitu. Jadi canggung. Beda sama dulu. Kadang kangen juga sama masa-masa bisa nyablak atau curhat panjang bgt, tapi kondisi ini sendiri yang ngebuat semuanya beda. Mereka jadi lebih sering bales singkat, responnya juga kaya yang ganiat chat sama gue. Banyak deh yang berubah dari orang-orang sekitar. Daripada curhat tapi dicuekin, yaudah deh mending diem. Curhatnya sama org yang respon lg aja. Mungkin mereka lelah sama gue. Mau dikatakan apa lagi... that person you know becomes that person you knew. Duh

Kalo gue sih paling gabisa bls singkat ke orang, kalo ama stranger sih iya singkat bahkan males bls. Sama org yang ga gue suka juga. Tapi kalo ke temen temen gue gabisa singkat, soalnya gue tau rasanya dibls singkat itu gimana. Bukan masalah cape ngetik sih sebenernya, lebih ke cape hati kaya yg males bgt gitu. Dalem mah iyaaa dalem. Kecuali sama doi, itusih dibls singkat malah ketagihan gue. Mwaaah xx

Terus juga, akhir-akhir ini suka ngerasa asing sama temen main sendiri. Kadang mereka obrolin hal-hal yang ga gue ngerti dan gue gaakan kepo juga sih. Trs ada yang hp nya gue pegang aja kaya gamau bgt padahal temen sendiri, ya jujur aja sih kalo pegang hp orang gue gapernah fudulin sms atau chat. Paling banter cuman lagu sama foto. Udh. Gue emg stalker bgt, udh kaya psikopat kalo fudul. Tapi sebates twitter dkk cuman pengen tau aja. Tapi kalo privasi org gitu kaya chat, sms atau curhatan ngapain juga sih. Asli kadang disuruh baca sama org aja males, apalagi kepo sendiri. Gapernah deh serius. Cukup tau diri, kalo lo curhat ke gue gue tanggepin. Kalo nggak, yaudah gue juga ga sekepo itu. Slow. Bkn tukang fudul hp orang. Isnt my businness.

Trs yang dulu ga deket, malah sekarang suka curhat. Dan yang dulu deket bahkan.. Oh my emg bener sesuai judul blog ini "Times change people change" banyak makna sih sebenernya dari arti kata itu. Well people change eventually, whether you like it or not for the better or for the worst. For some part life emg about realise people change. Seriously. Itu hak mereka juga. 

Disisi lain waktu juga ngerubah orang. Ya kaya yang tadinya gendut jadi kurus. Yang kurus jadi gendut. Yang tadinya item jadi putih, yang tadinya jelek jadi cakep. Manusia makin dewasa makin bisa ngerawat diri. Bisa diliat foto org dari TK-Kuliah atau bahkan punya anak juga beda. Bnyk yang makin cantik.

Gue ngeliat foto foto beberapa orang yang berubah drastis tadinya item jadi putih, tadinya gimbal jadi lembut tadinya gendut jadi kurus. Makin gede kan mereka makin bisa ngerawat diri, punya duit sendiri bisa bulak balik salon jg. Waktu berubah, org juga berubah. Gue percaya kok. Hehehe.

Mungkin sekarang gue item gendut jelek kriting pemarah, mungkin ntar gue bisa jadi cantik langsing lurus mulus etc. Tapi I believe someday I will be somebody that I want to be. Kalo ada usaha knp nggak. Semua org bisa berubah FOR THE BETTER OR FOR THE WORST!!

Gue ngomong gini karena terinspirasi dari someone lah.. seseorang yg sebenernya gue ga kenal tapi gue ngerasa kenal. Mungkin gaada yg ngerti ini. Pokonya sekarang I feel blessed for everything that I have today hehehe. Gue cuman percaya times change, people change bebbbbbbbbb. Semua ada waktunya. Virus-virus H-8 17thn nih hehehehehehe and I love people who still with me when they know who the real I am:) Love you to the moon and back xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache'/>