Jumat, 18 Januari 2013

Pengen

Selamat sore. Sore ini lagi ngidam.

Sumpaaaah! Gueeee! Gueee lagi pengen ini banget. Ada gak yang mau ngasih ke gue? Atau mau beliin? ARKSSSSS SUMPAH NGIDAM BANGET LAH POKONYA... MMMMAAAAUUU! Gue lagi pengen:

1. Boneka Teddy Bear yang gede





INI UNYU MAKSIMAL PARAH PARAAAH! Gimana engga pengen?!!! Kan enak kalau punya boneka kaya gitu bisa gue peluk kalo kedinginan, bisa gue bawa kemana-mana *freak*. Pokonyaaa cute paraaah!

 

ASDFGHJKL... Betapa beruntungnya umat manusia yang memiliki si unyu nan cute ini. Nyerah deh udah gak bisa ditahan lagi rasa pengennn ini..


AWRAKSSSS UNYU BANGET :'|

LUCU BANGET KAN? Kenapa sih lucu lucu kenapa, bikin mau banget. Ga neko neko cuma pengen boneka, tapi mahal. Terus nyarinya dimana? Huft..... Teddy bear oh teddy bear.. :-)


2. Boneka Anjing yang gede
Anjing tuh binatang terlucu dan terunyu yang pernah gue temuin di dunia ini! Tapi sayangnya... dia haram :(

    
HAWKSSSS ANJIRRRRRRR PENGEN PUNYA BONEKA GINI BANGETTTTT :'D

3. Boneka Panda yang gede
PANDAAAAAAA!!!!!!! Itu binatang unyu banget, matanya itu loh hehehehehehe membahana

                                     

Simple, cuma pengen boneka. Tapi gak kesampean, semua yang gue pengen emang gak pernah kesampean. *sigh*. Apa aja bonekanya gue cuma pengen boneka yang gede kaya orang orang. Boneka di kamar gue banyak, tapi kecil semua. Kecil banget. Sedih. Jadi curhat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache'/>